Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Gol Tunggal Manuel Locatelli Antar AC Milan Menang Tipis 1-0 Atas Juventus

Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Gol Tunggal Manuel Locatelli Antar AC Milan Menang Tipis 1-0 Atas Juventus

Agen Betting SBOBET Terpercaya – AC Milan berhasil mengakhiri rekor sembilan kekalahan kontra Juventus dengan kemenangan 1-0 di San Siro, Minggu (23/10) dini hari WIB. Manuel Locatelli, wonderkid 19 tahun, menjadi penentu kemenangan Rossoneri yang kini naik ke peringkat dua Serie A Italia.

AC Milan mengalahkan Juventus dengan 1-0 berkat gol Manuel Locatelli pada lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (22/10/2016). Bagi gelandang berusia 18 tahun itu, gol ini menjadi kali kedua pada ajang Serie A. Lebih hebat lagi, Locatelli membukukannya hanya melalui dua tembakan ke arah gawang. Dalam pertandingan ini, Milan yang berstatus sebagai tuan rumah, justru terlihat inferior. Mereka cuma menguasai 42 persen permainan dan melepaskan dua tembakan tepat sasaran dari tiga usaha. Bandingkan dengan tiga tendangan ke arah gawang dari 17 percobaan yang dilepaskan kubu Juventus.

Agen Betting MAXBET Terpercaya – Gol tunggal gelandang berusia 18 tahun, Manuel Locatelli, sukses membawa AC Milan raih kemenangan atas Juventus di Stadio San Siro pada Sabtu (22/10) waktu setempat. Rossoneri menjamu Il Bianconeri dengan harapan dapat mengakhiri catatan kekalahan memalukan yang telah menghantui selama sembilan pertemuan terakhir. Terakhir kali mereka memenangkan laga atas tim asal kota Turin tersebut adalah pada bulan November tahun 2012 silam.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Milan harus menghadapi gempuran Juventus melalui inisiatif tendangan Paulo Dybala saat laga baru berjalan 45 detik yang menuju ke gawang kawalan Gianluigi Donnarumma, namun sang striker asal Argentina tersebut telah berada dalam posisi offside.

Setelahnya, Juventus terus menerus mendominasi jalannya laga dengan tim tuan rumah hanya sesekali mengancam lewat Mbaye Niang dan Carlos Bacca. Dybala sempat berupaya untuk mencetak gol jarak jauh dari skema serangan balik sebelum mengalami cedera dan diganti oleh Juan Cuadrado.

Agen Betting SABUNG AYAM Terpercaya – Drama kontroversi terjadi di menit ke-36 usai tendangan bebas hasil eksekusi Miralem Pjanic dari jarak jauh berhasil menembus jala gawang Donnarumma. Wasit sempat mengesahkan gol ini, namun tiba-tiba menganulirnya setelah asisten wasit berpendapat bahwa Leonardo Bonucci berdiri dalam posisi offside dan dianggap memberikan upaya untuk menyentuh bola, meski dalam tayangan ulang sang defender nampak tidak offside dan tak menyentuh bola.

Setelah turun minum, laga berjalan dengan tempo lamban dengan kedua tim menyerang sesekali. Kali ini kelengahan Si Nyonya Tua menjadi senjata ampuh bagi pasukan asuhan Vicenzo Montella, usai tendangan roket yang dilepaskan Locatelli dari jarak dekat menghujam tiang jauh dan berhasil memperdaya Gianluigi Buffon pada menit ke-65.

Juventus berupaya untuk mengejar ketertinggalan dengan memasukkan Mario Mandzukic untuk mengganti Medhi Benatia demi bermain lebih menyerang. Namun kegemilangan duet Alessio Romagnoli dan Gabriel Paletta berhasil memastikan kemenangan perdana Milan atas Juventus dalam empat tahun terakhir.

Related Posts

Comments are closed.