Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Pembelaan Ander Herera Setelah Ibrahimovic Terus di Kritik

Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Pembelaan Ander Herera Setelah Ibrahimovic Terus di Kritik

Agen Betting SBOBET Terpercaya – Penyerang Zlatan ibrahimovic menjadi sorotan setelah sejumlah hasil buruk yang dialami Manchester United dalam sebulan terakhir. Dia dinilai tak lagi memiliki kemampuan untuk bersaing di kerasnya liga primer inggris setelah tak mencetak gol dalam 4 laga terakhir.

Agen Betting MAXBET Terpercaya – Namun rekan setimnya di Manchester United, Ander Herrera menilai secara berbeda. Menurut gelandang asal Spanyol itu, Ibrahimovic memberikan contoh yang sangat baik kepada para pemain Manchester United. Kerja kerasnya saat berlatih membuat para pemain muda United berlatih hingga batas kemampuannya.

“Dia tak pernah ketinggalan satu sesi pun,” ujarnya seperti dilansir laman Daily Mail. “Dia selalu berlatih dengan sekuat tenaga membuat semua pemain ingin berada di puncak performanya.”

“Dia sangat agresif dan bersemangat karena dia ingin selalu menang. Dia ingin semua orang yang bersamanya bekerja dengan baik. Kami sangat beruntung memiliki dia.”

“Anda melihat sendiri bagaimana sikap dia. Cara dia berlatih bahkan sebelum sesi latihan dimulai. Dia selalu memulainya dengan pemanasan, menjaga tubuhnya, itu adalah cara yang harus dilakukan pemain profesional,” lanjut Herrera.

Sebelumnya, jurnalis The Sun, Anthony Chapman, menilai penampilan Ibrahimovic pada laga malam melawan Stoke City sangat buruk. Dia menyebut Ibra, sapaannya, terlihat tak memiliki kecepatan untuk membahayakan lini belakang lawan. Ibra juga dinilai tak memiliki respons yang cukup sehingga dia menyia-nyiakan sejumlah kesempatan emas yang didapatkannya.

“Salah satu penyerang terbaik di dunia, Ibrahimovic, terlihat sangat lambat dalam permainan Liga Inggris yang bertempo cepat. Hal itu membuat dia menyia-nyiakan sejumlah kesempatan emas,” tulisnya.

“Pemain asal Swedia itu memiliki sejumlah kesempatan untuk mencetak gol bagi United saat melawan Stoke, tapi reaksinya tak cukup cepat dan Setan Merah pun harus puas berbagi angka,” kata Chapman.

Jurnalis Simon Rice juga menyoroti akurasi tembakan Ibra. Ibra hanya memiliki akurasi tembakan 37 persen. Rice menilai Wayne Rooney lebih baik karena memiliki akurasi di atas 50 persen.

“Dengan Ibra tak mencetak satu pun gol dalam tiga laga terakhir dalam Liga Primer Inggris, ini waktunya bagi Mourinho untuk mempertimbangkan opsi lain,” tulisnya.

Hingga tujuh laga Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, Ibra sudah mencetak empat gol. Dia mencetak gol terakhir bagi United ketika dikalahkan rival sekotanya, Manchester City, 1-2.

Hasil imbang melawan Stoke itu merupakan rentetan hasil buruk United dalam sebulan terakhir. Setelah dibekuk Manchester City, United juga sempat ditekuk Watford. Satu-satunya hasil positif yang diarih anak asuh Jose Mourinho adalah ketika mengalahkan Leicester City 4-1

Related Posts

Comments are closed.