Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Ronaldo Buat Rekor Baru setelah Cetak 4 Gol Untuk Kemenangan Portugal Atas Andora 6 – 0

Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Ronaldo Buat Rekor Baru setelah Cetak 4 Gol Untuk Kemenangan Portugal Atas Andora 6 – 0

Agen Betting SBOBET Terpercaya – Portugal berpesta gol ke gawang tim gurem Andorra di matchday kedua Grup B babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Sabtu (8/10/2016) dini hari WIB.

Agen Betting MAXBET Terpercaya  – Bermain di Estadio Municipal de Aveiro, pasukan Fernando Santos menang telak 6-0! Cristiano Ronaldo jadi aktor penting kemenangan Seleccao das Quinas kali ini dengan sumbangan empat golnya. Sementara itu, dua gol lain dicetak Joao Cancelo dan Andre Silva.

Jalannya Laga Babak Pertama

Ronaldo membuktikan dirinya sebagai pemain subur yang doyan mengoyak jala lawan. Golnya cepatnya ke gawang Andorra di menit kedua dan keempat merupakan gol ke 62 dan 63-nya untuk Portugal!

Kredit tersendiri sejatinya juga patut disematkan pada Ricardo Quaresma, yang boleh dibilang menjadi kreator teciptanya dua gol cepat Portugal. Setelah itu, Portugal terus konsisten mengancam gawang Andorra dan juga mengusai penuh ball posession.

Menjelang turun minum, Portugal mampu memimpin 3-0. Kali ini aksi ciamik dilakukan oleh Cancelo pada menit ke-44. Melakukan tusukan di sisi kanan, fullback berusia 22 tahun itu melesakkan bola yang tak disangka oleh kiper Andorra. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Jalannya Laga Babak Kedua

Di paruh kedua, Ronaldo menunjukkan kalau ia memang tengah on fire! Baru memasuki menit ke-47, attacker berusia 31 tahun itu mencetak hat-trick, usai memanfaatkan umpan Andre Gomes.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Andorra justru kehilangan dua pemain mereka karena kartu merah. Di menit 62 dan 70, Jordi Rubio dan Marc Rebes diusir wasit!

Advantage ini pun dimanfaatkan oleh Ronaldo untuk terus ‘menggila’. Menit 68, ia mencetak gol keempatnya pada pertandingan ini. Kali ini gol ia ciptakan usai menerima cutback sundulan Jose Forte. Portugal unggul 5-0 atas Andorra.

Tuan rumah akhirnya menutup laga ini dengan skor 6-0, setelah Andre Silva melengkapi kemenangan dengan sebuah golnya pada menit 85. Hingga laga usai, Portugal tetap mengamankan skor tersebut, sekaligus menandai kemenangan perdana mereka pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B ini. Di matchday perdana, Pepe dan kolega memang takluk dari Swiss 0-2.

Menariknya, di pertandingan ini ronaldo kembali membuat rekor di timnas portugal setelah sebelumnya Ronaldo sudah terlebih dahulu memecahkan rekor sebagai pemain dengan hat-trick terbanyak bagi Seleccao das Quinas, tepatnya empat kali. Catatan tersebut melampaui raihan Pedro Pauleta sebelumnya dengan tiga hat-trick.

Selain membukukan rekor baru, CR7 juga semakin mempertegas statusnya sebagai raja gol Portugal. Ia semakin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa. Ronaldo kini sudah menorehkan 65 gol dari 134 laga. Dengan catatan tersebut, eks andalan Manchester United itu juga menjadi pemain Portugal dengan caps terbanyak sepanjang masa.

Related Posts

Comments are closed.