Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Saling Berhadapan, Chelsea Mencari Konsistensi dan Untuk Leicester ini Adalah Laga Berat

Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Saling Berhadapan, Chelsea Mencari Konsistensi dan Untuk Leicester ini Adalah Laga Berat

Agen Betting SBOBET Terpercaya – Pekan ke-8 Liga Primer Inggris akan tersaji duel Big Match antara the Blues Chelsea yang siap menjamu sang juara bertahan Leicester City dari Stamford Bridge, pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016. Pertandingan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Tugas berat akan kembali d pikul oleh The Blues Chelsea karena akhir pekan nanti akan kedatangan tamu sang juara bertahan Leicester City , dan laga tersbut akan dilangsungkan di Stamfor Bridge Stadium pada Sabtu sore waktu Indonesia . Awal musim ini Chelsea sudah banyak melakoni laga berat namun harus sealu tumbang , lawan berat pertama ialah Arsenal .

Agen Betting MAXBET Terpercaya – Chelsea berhasil kembali ke trek kemenangan dalam pertandingan Piala Liga, yang kebetulan melawan Leicester. Bermain 2-2 setelah 90 menit tapi Chelsea keluar dengan kemenangan 4-2 di extra time. Hasil itu tak membuat mereka bangkit di EPL karena mereka dihajar 3-0 oleh Arsenal. Pertandingan terakhir mereka melihat mereka mendapatkan kemenangan yang diharapkan atas Hull, tapi secara keseluruhan form mereka tentu belum tampak hebat. Dengan 13 poin kini bertengger di posisi ke-7 klasemen.

Leicester sepertinya tidak akan mengulangi prestasi fenomenal musim lalu, dan  telah terbukti dalam 7 laga awal musim ini. Hilangnya N’golo Kante menjadi pukulan keras mereka dari segi pertahanan, dan setelah tujuh pertandingan juara Premier League menemukan diri mereka di posisi ke-12 dengan 8 poin. Performa Leicester di Premier League musim ini masih belum konsisten. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, sang juara bertahan itu hanya menang dua kali, imbang dua kali, dan sudah tiga kali kalah.

Agen Betting SABUNG AYAM Terpercaya – Tiga kekalahan tersebut semua didapat Leicester di pertandingan tandang. Jamie Vardy dkk. takluk di markas Hull City, Liverpool, dan Manchester United. Ujian di laga tandang selanjutnya sudah menanti Leicester. The Foxes akan melawat ke kandang Chelsea di pekan kedelapan Premier League, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Menanggapi buruknya hasil yang diraih timnya di pertandingan tandang, manajer Leicester, Claudio Ranieri, mengaku kesulitan menjelaskannya.

Kemenangan melawan Leicester malam ini akan sangat berarti buat Chelsea, selain akan memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris, juga akan memperbaiki konsistensi mereka, prediksi skor bola Chelsea vs Leicester akan lebih mengunggulkan Chelsea, karena Leicester di prediksi akan menyimpan tenaga pemainnya untuk pertandingan Liga Champions 3 hari kemudian.

Leicester memang saat ini tampil lebih baik di Liga Champions, hasil pertandingan di Liga Champion dengan hasil pertandingan di Liga Inggris berbanding terbalik, ini menunjukan kalau Leicester City tidak ngotot untuk bersaing di papan atas Liga Inggris, dengan begitu pertandingan melawan Chelsea diprediksi akan di lepas agar bisa fokus ke Liga Champion

Related Posts

Comments are closed.