Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Usaha Liverpool Untuk Raih Gelar Liga Inggris Akan Di Persulit Oleh Chelsea

Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Usaha Liverpool Untuk Raih Gelar Liga Inggris Akan Di Persulit Oleh Chelsea

Agen Betting SBOBET Terpercaya – Liverpool dalam performa terbaik musim ini. Di bawah arahan Juergen Klopp, The Reds memuncaki klasemen Liga Primer Inggris di pekan ke-11, seusai melumat Watford 6-1 di Anfield, Minggu (6/11/2016). Namun, lemahnya pertahanan bisa membuat mimpi The Reds menghadirkan trofi liga ke Anfield bisa terancam.

Analisis itu diungkap legenda Arsenal Ian Wright. Striker kelahiran London, 3 November 1963, itu tak yakin Liverpool bakal melenggang mulus meski di tangan Klopp mereka menemukan kepercayaan dirinya.

Agen Betting MAXBET Terpercaya – Wright -yang menjadi kunci sukses Arsenal meraih double winner (Liga Primer 1997/1998 dan Piala FA 1998)- menegaskan, Chelsea bisa menjadi pesaing berat Liverpool. Bahkan, pasukan Antonio Conte bisa membuat Liverpool frustrasi dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini.

Ketangguhan Chelsea terlihat di laga terakhir, dengan melumat Everton 5-0 di Stamford Bridge. Itu clean sheet keenam Chelsea dalam 11 laga, atau  lima clean sheet beruntun di Liga Primer 2016/2017. Chelsea di peringkat 2 klasemen sementara dengan 25 poin, tertinggal satu angka dari Liverpool.

Agen Betting SABUNG AYAM Terpercaya – Liverpool membuat kesalahan? Ya. Mereka tidak bisa menjaga clean sheet seperti apa yang Chelsea lakukan. Dalam situasi tertentu, hal itu bisa menjadi masalah besar, tulis Wright dalam kolom The Sun. Tetapi, di bawah Juergen Klopp musim ini, Liverpool bermain dengan kepercayaan diri tinggi, seolah bahwa ada keyakinan akan selalu mencetak gol lebih dari lawan mereka.

Liverpool baru sekali mencetak clean sheet saat ditahan Manchester United 0-0. Namun, produktivitas gol Liverpool luar biasa musim ini. Dari 11 laga, The Reds sudah mencetak 30 gol dan kebobolan 14 gol, sedangkan Chelsea mencetak 26 gol dan kebobolan 9. Liverpool menang 2-1 atas Chelsea pada pertemuan pertama di Stamfod Bridge, 16 September lalu.

“Di sana ada juga frustrasi terkait kesalahan yang mungkin bisa menjauhi mereka dari gelar Liga Primer,” ujar Wright yang kini menjadi komentator ahli di sejumlah media Inggris. “Tapi, untuk saat ini, kita bisa menikmati permainan tim yang sudah menjalankan apa yang Klopp inginkan. Permainan polos nan sederhana itu membawa hasil.”

Related Posts

Comments are closed.