Agen Betting Bola Terpercaya – Marcus Rasford jadi pahlawan kemenangan MU menjelang laga usai Melawan Hull City

Agen Betting Bola Terpercaya – Marcus Rasford jadi pahlawan kemenangan MU menjelang laga usai Melawan Hull City

Agen Betting Bola Terpercaya – Manchester United (MU) susah payah membawa tiga angka dari KC Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016-2017, Minggu dinihari, 28 Agustus 2016. Setan Merah sukses mengalahkan Hull City dengan skor 1-0. Selama 90 menit laga berjalan, barisan belakang The Tiger membuat frustasi pemain MU. Gol pun baru terjadi di injury time babak kedua lewat sepakan Marcus Rashford.

Agen Betting Bola SBOBET -  Diperkuat Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sejak awal, MU terlihat mendominasi permainan. Ibra hampir membuka keunggulan di menit ke-9. Sayang, tandukan striker Swedia ini hanya membuat bola meluncur tipis di atas mistar gawang Jakupovic.

Agen Betting Bola MAXBET  – Peluang emas untuk MU datang di menit ke-37. Berawal pergerakan Juan Mata di sisi kanan, sepakan winger asal Spanyol tersebut mampu ditepis Jakupovic. Bola rebound disambut oleh Wayne Rooney. Sayang, tendangannya berhasil diblok oleh Davies.

Jelang turun minum, Ibra lagi-lagi nyaris mencetak gol. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Wayne Rooney, bola yang mengarah ke tengah berhasil ia tahan dengan kaki kananya dan membuat Jakupovic terkecoh. Namun, bola yang coba diarahkan ke gawang dengan tumitnya tidak menemui sasaran. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, MU terus menguasai jalannya pertandingan. Menit ke-49 MU mengancam lewat sundulan Wayne Rooney, namun bola masih bisa diamankan oleh Jakupovic. Tak kunjung menghasilkan gol, Jose Mourinho pun memasukkan rekrutan anyar lainnya Henrikh Mkhitaryan di menit ke-60. Masuknya Mkhitaryan membuat serangan MU kian gencar.

Ibrahimovic kembali mengancam gawang Hull di menit ke-62, namun tendangannya hanya menghasilkan sepak pojok. Setelah itu, MU terus menggempur pertahanan Hull City. Tapi, rapatnya pertahanan The Tigers berhasil menyulitkan anak asuh Jose Mourinho.

Di menit ke-64, Pogba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Sepakan keras gelandang Perancis ini hanya melambung di atas tiang gawang. Terus diserang, Hull City pun menumpuk pemainnya di kotak penalti. Berkali-kali upaya dari Pogba, Mkhitaryan, Ibrahimovic dan Wayne Rooney mampu digagalkan.

Kebuntuan pun pecah di menit ke-90+4. Wayne Rooney yang menusuk dari sisi kiri melepaskan umpan ke depan gawang Hull. Rashford yang bebas menyambar bola tersebut dan mengubah skor menjadi 0-1.

Dengan hasil ini, MU berhasil memenangi tiga pertandingan pertama mereka di Liga Primer musim ini.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimovic.
Cadangan: Romero, Smalling, Young, Herrera, Rashford, Mkhitaryan, Schneiderlin.

Hull City: Jakupovic; Elmohamady, Davies, Livermore, Robertson; Clucas, Huddlestone, Meyler; Diomande, Hernandez, Snodgrass
Cadangan: Maguire, Kuciak, Maloney, Bowen, Olley, Clackstone, Hinchliffe.

Comments are closed.