Agen Betting Sbobet Terbesar Dan Terpercaya – Huddersfield Town sukses menahan imbang Manchester City 0-0

Agen Betting Sbobet Terbesar Dan Terpercaya – Huddersfield Town sukses menahan imbang Manchester City 0-0

Agen Betting Sbobet Terbesar Dan Terpercaya – Huddersfield Town sukses menahan imbang Manchester City 0-0 | Huddersfield Town vs Manchester City | Hasil Huddersfield Town vs Manchester City

Agen Bola Sbobet Terbaik – tanpa gol di babak kelima Piala FA yang digelar di The John Smith’s Stadium, Sabtu (18/2) malam. Hasil ini memaksa kedua tim harus menjalani pertandingan replay.Tuan rumah benar-benar membuktikan kata-kata mereka bahwa mereka akan memberikan perlawanan hebat kepada Manchester City. Permainan dengan mengandalkan pressing tinggi langsung digeber oleh tim asuhan David Wagner.

Pressing tinggi ini yang membuat City nyaris membuat dua kesalahan di 10 menit awal pertandingan. Yang pertama lewat sebuah kesalahan Aleksandar Kolarov dalam memberikan umpan, bola mampu dikuasai oleh Collin Quaner yang memberi umpan pada  Rajiv van La Parra. Sayang tendangan Van La Parra masih terlalu mudah bagi Claudio Bravo.Kesalahan yang kedua datang pada menit kesembilan. Lagi-lagi koordinasi buruk antara pertahanan dengan kiper nyaris berbuah fatal untuk tim tamu. Namun lagi-lagi Bravo mampu membuang bola dari penguasaan lawan.

Agen Casino Terbaik – Pada menit ke-26, tuan rumah sejatinya mampu mencetak gol pembuka. Namun wasit menilai Van La Parra telah berada di posisi offside saat Philip Billing melepaskan tembakan yang menembus gawang Claudio Bravo. Manchester City sendiri memiliki peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-30. Sebuah umpan dari Sergio Aguero kepada Fabian Delph yang merangsek ke kotak penalti gagal dimaksimalkan setelah tendangannya terlampau lemah untuk menjebol gawang Joel Coleman. Begitu juga dengan dua peluang emas dari Nolito dan Sergio Aguero yang juga gagal berbuah gol. Skor tanpa gol berakhir hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Manchester City semakin meningkatkan intensitas serangan mereka. Dominasi dari tim tamu membuat tuan rumah meresponnya dengan mengganti dua pemain langsung, Nahki Wells da Elias Kachunga masuk menggantikan Joe Lolley dan Rajiv van La Parra. Sementara itu, Manchester City yang tak mampu keluar dari tekanan tuan rumah juga memberikan reaksinya. Nolito ditarik keluar untuk digantikan Leroy Sane, sedangkan Fabian Delph ditarik untuk digantikan Kevin De Bruyne.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Masuknya dua pemain tersebut terbukti membuat sengatan The Citizens semakin tajam dalam meneror pertahanan tuan rumah. Namun pertahanan yang kokoh ditambah semangat besar yang ditunjukkan Dean Whitehead dkk dalam menutup setiap ruang untuk pemain City benar-benar membuat tamu mereka kesulitan. Skor tanpa gol bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Manchester City dan Huddersfield akan melakoni pertandingan replay di Etihad Stadium.

SUSUNAN PEMAIN
HUDDERSFIELD TOWN: Joel Coleman; Martin Cranie, Mark Hudson, Jon Gorenc-Stankovic, Tareiq Holmes-Dennis; Philip Billing, Dean Whitehead; Joe Lolley, Jack Payne, Rajiv van La Parra; Collin Quaner
Cadangan: Danny Ward, Tom Smith, Elias Kachunga, Chris Löwe, Nahki Wells, Isaiah Brown, Regan Booty.

MANCHESTER CITY: Claudio Bravo; Pablo Zabaleta, John Stones, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernando; Jesus Navas, Fernandinho, Fabian Delph, Nolito; Sergio Agüero
Cadangan: Wilfredo Caballero, Bacary Sagna, Aleix García, Kevin De Bruyne, Leroy Sané, Raheem Sterling, Kelechi Iheanacho.

Related Posts

Comments are closed.