Agen Betting Terpercaya Indonesia – Alasan Mourinho, Rooney di Bangku Cadangkan melawan Leichester City

Agen Betting Terpercaya Indonesia – Alasan Mourinho, Rooney di Bangku Cadangkan melawan Leichester City

Agen Betting SBOBET Terpercaya – Jika Anda Menyaksikan laga United Vs. Leicester City, Ada yang beda dari permainan Zlatan Ibrahimovic cs pada pertandingan kali ini, dimana Wayne Rooney yang biasa berposisi sebagai pemain nomor 10, digantikan perannya oleh Juan Mata yang tampil prima dalam mengkreasikan peluang yang didapat oleh para pemain United.

Agen Betting MAXBET Terpercaya – Agen Betting TerpercayaYa, united memang lebih banyak tampil menyerang dan menguasai bola dalam pertandingan kali ini, dimana Antonio Valencia, Marcus Rashford dan juga Jesse Lingard sukses mengeksploitasi pertahanan Leicester yang dimanjakan oleh umpan-umpan akurat dari Juan Mata.

Dalam catatan Opta, Juan Mata menkreasikan peluang lebih banyak daripada Wayne Rooney bila dipasang bersama Zlatan Ibrahimovic.

Dimana saat Rooney dipasang bersama Ibrahimovic dalam pertandingan melawan City, Rooney hanya berhasil mengkresaikan dua peluang bersih melawati lawan sepanjang pertandigan, begitu juga saat kedua pemain kembali berduet melawan Watford hanya mengkresikan dua peluang bersih saja sepanjang pertandingan.

Namun duet Mata Ibrahimovic lebih signifikan dimana Mata Sukses menghasilkan delapan peluang bersih melewati lawan saat lawan Leicester City.

Dengan statsistik seperti itu, bukan tidak mungkin sang kapten Wayne Rooney akan dibangkucadangkan dalam waktu yang lama jika sang pemain tidak bisa meningkatkan level permainannya.

Pelatih Jose Mourinho bersikukuh bahwa menepikan Wayne Rooney adalah murni strategi untuk menghadapi gaya permainan dari para pemain Leicester City.

‘”Saya pikir kami memulai laga untuk pertama kalinya dengan baik, Kami pikir melawan tim seperti Leicester, dengan cara mereka bertahan, solusi terbaik bagi kami adalah bermain dengan dua pemain yang sangat cepat dan Juan Mata dalam posisi di mana ia dapat berinteraksi dengan para pemain. Dari sudut pandang pertahanan itu adalah faktor penting untuk memiliki pemain yang sangat cepat di lapangan.'” Pernyataan Jose Mourinho seperti dikutip Skysports (25/9/2016).

“Rooney adalah pemain besar untuk saya, pemain besar untuk United, dan pemain besar untuk Inggris. Saya tidak ingin mengatakan apapun lagi soal keputusan ini. Rooney adalah pemain saya. Saya benar-benar percaya sepenuhnya kepada sang pemain.” tambah Mourinho.

Statistik juga menunjukan bahwa para pemain United lebih banyak berlari dalam pertandingan kali ini, dimana Juan mata melakukan perjalanan sejauh 11.34km, Paul Pogba 10.88km dan Ander Herrera 10.62km.

Pertandingan selanjutnya bagi United akan hadir pada 29 september 2016 mendatang saat menjamu Zorya dalam ajang Liga Europa, akankah Wayne Rooney jadi starter Mourinho?

Related Posts

Comments are closed.