Agen Betting Terpercaya Indonesia – Bermain Imbang 3 – 3 Melawan Celtic, Kemenangan Beruntun Manchester City Terputus

Agen Betting Terpercaya Indonesia – Bermain Imbang 3 – 3 Melawan Celtic, Kemenangan Beruntun Manchester City Terputus

Agen Betting SBOBET Terpercaya – Kemenangan Beruntun Manchester City terhenti di Liga Champions. Tim asuhan Pep Guardiola itu, yang sebelumnya selalu menang di berbagai kompetisi, hanya bisa membawa pulang satu poin hasil imbang 3-3 melawan Celtic dalam laga kedua fase grup Liga Champions di Stadion Celtic Park, Glasgow, Kamis dinihari waktu Indonesia barat.

Agen Betting MAXBET Terpercaya – Hasil imbang ini membuat The Citizens berada pada posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan empat poin, tertinggal dua angka dibanding Barcelona. Adapun Celtic berada di posisi ketiga dengan satu poin.

Celtic yang dilatih Brandan Rodgers unggul lebih dulu 1-0 lewat gol Moussa Dembele pada menit ke-3 setelah meneruskan umpan kerja sama Bitton dan Forrest. The Citizens langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-11 melalui sepakan kaki kiri Fernandinho yang mendapat umpan dari Kolarov.

Namun Celtic kembali unggul 2-1 setelah umpan Tierney salah diantisipasi Raheem Sterling sehingga berbuah gol bunuh diri pada menit ke-20. Manchester City kembali menyamakan kedudukan berkat upaya David Silva yang merebut bola dari Moussa Dembele kemudian meneruskannya ke Sterling yang melepaskan sepakan ke gawang Gordon pada menit ke-28.

Dembele mencetak gol kedua dalam laga ini sekaligus mengantar Celtic unggul 3-2 akibat kekeliruan Kolarov yang tidak memblokade umpan Tierney sehingga bola bisa dimaksimalkan Dembele pada menit ke-47.

Nolito mencetak gol pertamanya di Liga Champions sekaligus menyamakan kedudukan 3-3 untuk Manchester City pada menit ke-55. Sterling dan Aguero mencoba membongkar pertahanan Celtic namun skor 3-3 bertahan hingga laga usai, demikian dilaporkan UEFA.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji sikap pantang menyerah para pemainnya dalam menahan Celtic 3-3 pada laga kedua fase grup Liga Champions, Kamis dinihari, 29 September 2016.

Fernandinho, Nolito, dan Raheem Sterling masing-masing mencetak gol penyama kedudukan yang membuat City meraih 1 poin dari hasil imbang dan berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan perolehan 4 poin di bawah Barcelona.

Sulit bagi kami memulai di babak pertama dan babak kedua dengan gol dari lawan kami. Itulah mengapa saya sangat senang atas reaksi pemain. Tidak mudah mencetak tiga gol tandang,” kata Guardiola, seperti dilansir situs resmi klub, Kamis.

“Pada babak kedua di 20 menit terakhir, kami sudah melakukan semuanya. Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang mereka ciptakan setelah tiga gol. Itu sangat disayangkan, karena untuk menang di sini akan menjadi langkah maju. Namun kita perlu (bermain) dari awal,” ucap bekas pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu. Ia menambahkan, “Kami akan berjuang sampai pertandingan terakhir untuk lolos.

Guardiola memuji penampilan Celtic yang mencetak dua gol dari aksi Moussa Dembele dan gol bunuh diri Sterling. Ini sepak bola, ini Eropa. Lawannya tim bagus. Saat Anda melihat 24 pertandingan terakhir Celtic, tim itu cuma kalah tiga kali, sehingga saya tahu betapa sulitnya. Itu sebabnya, reaksi tim menakjubkan,” ucap Guardiola. “Tidak apa-apa dapat 1 poin. Kami tidak kalah.

Related Posts

Comments are closed.