Agen Betting Terpercaya Indonesia – Pertandingan Antara Chelsea vs Liverpool akan berlangsung seru di Stamford Bridge

Agen Betting Terpercaya Indonesia – Pertandingan Antara Chelsea vs Liverpool akan berlangsung seru di Stamford Bridge

Agen Betting SBOBET – Akhir pekan ini Stamford Bridge akan “memanas” seiring duel antara Chelsea kontra Liverpool. Duel yang juga mempertemukan dua pelatih nyentrik, Antonio Conte dan Juergen Klopp. Tradisi baru diberlakukan mulai musim ini ketika Premier League memperkenalkan yang namanya Friday Night Football, laga yang digelar Jumat malam atau Sabtu dinihari WIB.

Agen Betting MAXBET – Tuan rumah jelas mengincar kemenangan saat bermain di kandang sendiri akhir pekan ini. Bukan hanya masalah gengsi, pertemuan ini juga akan menjadi arena pembuktian yang tepat bagi pelatih Antonio Conte yang menjalani debut di Premier League pada musim ini.

Sejauh ini, Conte telah menunjukkan perubahan besar di skuat The Blues. Dari empat pertandingan Premier League yang sudah dijalani, The Blues masih belum terkalahkan dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Dari segi permainan, Eden Hazard dkk juga diklaim jauh lebih baik daripada awal musim lalu.

Diego Costa dan Eden Hazard kembali menjadi motor serangan pada musim ini. Kedua pemain tersebut telah mendapatkan banyak kritikan atas performa mereka pada musim lalu. Namun bersama Antonio Conte, Hazard dan Costa menjadi kekuatan utama musim ini.

Satu-satunya kekhawatiran yang bisa muncul dari tuan rumah adalah terkait kondisi sang kapten sekaligus pemimpin di lini belakang, John Terry. Sang kapten mendapat cedera saat bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pekan lalu. Namun kabar terbaru menyebut bahwa cedera Terry tak terlalu parah.

Andai absen, Conte tampaknya juga tak terlalu risau karena di bangku cadangan mereka masih memliki nama David Luiz yang bisa berduet dengan Gary Cahill.

Dari kubu Liverpool, tim asuhan Jurgen Klopp juga tengah berada dalam periode positif. Semangat The Reds semakin meluap karena akhir pekan lalu mereka sukses mengalahkan sang juara bertahan Leicester City dengan permainan yang sangat menjanjikan.

Kehadiran Sadio Mane di skuat The Reds musim ini benar-benar membuat permainan cepat khas milik Klopp muncul. Mane telah berperan besar dalam empat pertandingan awal The Reds bersama dengan Roberto Firmino dan juga Adam Lallana.

The Reds sendiri tentu tak ingin lagi tergelincir seperti saat mereka secara mengejutkan kalah 0-2 dari Burnley beberapa waktu lalu. Kemenangan harus menjadi target mereka bila ingin terus bersaing dalam perebutan gelar musim ini, terlebih lawan mereka kali ini adalah rival langsung dalam perebutan gelar.

Konsistensi adalah kata yang harus diingat-ingat oleh para pemain Liverpool yang belum bisa menunjukkannya sejauh ini. Setelah mengalahkan Arsenal 4-3 di pekan pertama, Liverpool kehilangan angka dari Burnley dan Tottenham Hotspur, sebelum mengalahkan Leicester City 4-1 pekan lalu.

Namun sama seperti Conte, pelatih Jurgen Klopp juga tengah waswas menanti kondisi bek tengah andalannya, Dejan Lovren. Mantan bek Southampton tersebut mengalami cedera mata dan hingga kini masih terus dipantau kondisinya. Bila absen, tampaknya Lucas Leiva akan kembali memainkan peran sebagai bek tengah berdampingan dengan Joel Matip.

Related Posts

Comments are closed.