Agen Bola Terpercaya Indonesia – Atletico Madrid Hanya Bisa Meraih Imbang 2-2 Lawan Athletic Bilbao

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Atletico Madrid Hanya Bisa Meraih Imbang 2-2 Lawan Athletic Bilbao

Bandar Judi Bola Terpercaya Indonesia Atletico Madrid 2-2  Athletic Bilbao | Atletico Madrid Hanya Bisa Meraih Imbang 2-2 Lawan Athletic Bilbao | Atletico Madrid Di Tahan Imbang Athletic Bilbao | Hasil Atletico Madrid VSAthletic Bilbao

Agen Betting Bola Terpercaya Indonesia – Atletico Madrid menyelamatkan satu poin dalam kunjungannya ke markas Athletic Bilbao, Minggu (22/1). Pertandingan kedua tim ini berakhir dengan skor 2-2 setelah Antoine Griezmann mencetak gol di menit 80.Sebagai tim tamu, Atletico sempat unggul lebih dulu sejak menit 3 lewat gol Koke. Sebelum turun minum, tuan rumah menyamakan kedudukan jadi 1-1 berkat Inigo Lekue.

Di babak kedua, Bilbao balik unggul pada menit 56 setelah Oscar de Marcos mencetak gol dengan sundulan. Griezmann menyelamatkan timnya dari kekalahan pada menit 80 dengan tendangan roketnya.

Agen Betting Sbobet Terpercaya – Atletico memberikan kejutan di menit-menit awal pada tuan rumah setelah serangan yang dibangun dari sisi kiri. Setelah mendapatkan bola dari Filipe Luis, Koke menggiring bola di depan kotak penalti dan melepas tendangan ke tiang jauh. Griezmann yang berada di dalam kotak penalti mengelabuhi dengan pergerakannya sehingga bola tak bisa dihentikan kiper Bilbao Gorka Iraizoz Moreno.

Atletico Madrid hampir menggandakan kedudukan di menit 30. Sayangnya, tembakan yang dilakukan Yannick Ferreira-Carrasco dari dalam kotak penalti setelah melakukan serangan balik masih melebar.Bilbao yang terus mencoba mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama akhirnya bisa menggetarkan gawang Miguel Angel Moya pada menit 42. Lekue mencetak gol setelah mendapatkan umpan datar dari Inaki Williams.

Agen Bola Terbaik – Di babak kedua, giliran tuan rumah yang kini memberikan tekanan pada Atletico Madrid. Setelah mendekte pertandingan sejak menit pertama peruh kedua, Oscar de Marcos membuat timnya balik unggul. Ia mencetak gol setelah mendapat umpan lambung dari sisi kanan. Bola yang melayang tepat di depannya, langsung disambar dengan kepalanya. Maka skor pun berubah menjadi 2-1.

Baca Juga : AS Roma Menang Tipis 1-0 Lawan Cagliari  | AS Roma VS Cagliari

Menginjak menit 76, Angel Correa yang masuk menggantikan Carrasco hampir mencetak gol penyeimbang. Sayangnya, upaya yang dilakukan masih belum menemukan sasaran. Gol penyama akhirnya lahir dari tembakan keras Griezmann di menit 80. Setelah bekerja sama dengan Fernando Torres, penyerang 25 tahun tersebut membawa bola ke depan kotak penalti dan kemudian melepas tendangan keras mendatar menuju sisi bawah kanan gawang Bilbao. Morena tak bisa menjangkau dan skor menjadi 2-2.

Mendekati akhir pertandingan, kedua tim sama-sama melancarkan serangan. Namun skor 2-2 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. Dengan hasil ini Atletico berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 35 poin sedangkan Bilbao di posisi ketujuh dengan 29 poin.

Related Posts

Comments are closed.