Agen Bola Terpercaya Indonesia – Banding Leicester City Atas Kartu Merah Vardy Ditolak Asosiasi Sepakbola Inggris (FA)

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Banding Leicester City Atas Kartu Merah Vardy Ditolak Asosiasi Sepakbola Inggris (FA)

Agen Bola Terbaik – Leicester City secara resmi telah mengajukan banding terkait kartu merah yang diterima striker mereka, Jamie Vardy. The Foxes berharap segera ada keputusan untuk upaya banding yang mereka ajukan.Vardy diganjar kartu merah langsung oleh wasit Craig Pawson pada menit ke-28 saat Leicester bermain imbang 2-2 dengan Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (17/12/2016) lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu diusir keluar lapangan gara-gara melakukan tekel dua kaki ke arah Mame Biram Diouf.

Kubu Leicester tak bisa menerima keputusan Pawson. Seusai pertandingan, manajer Claudio Ranieri menyatakan timnya akan mempertimbangkan sebuah upaya banding. Upaya Leicester City untuk setidaknya mengurangi hukuman Jamie Vardy usai dikartu merah saat melawan Stoke City gagal. Banding mereka ditolak.

Agen MAXBET Terpercaya – Vardy mendapatkan kartu merah langsung di menit ke-28 kala Leicester bermain imbang 2-2 kontra Stoke di Bet365 Stadium, Sabtu (17/12/2016) akhir pekan lalu. Dia diusir wasit karena melakukan tekel dua kaki terhadap Mame Biram Diouf. Leicester beranggapan kartu merah itu terlalu berlebihan dan oleh karenanya mengajukan banding. Sebab dengan kartu merah itu, Vardy harus absen di tiga laga berikutnya melawan Everton, West Ham United, dan Middlesbrough.

Jamie Vardy resmi dijatuhkan sanksi larangan bermain sebanyak tiga pertandingan setelah banding yang dilakukan Leicester City tak dikabulkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Keputusan itu sangat merugikan juara bertahan Liga Inggris mengingat The Foxes harus menjalani jadwal padat di akhir tahun. Petaka buat Leicester datang ketika Vardy menerima kartu merah saat menghadapi Stoke City. Saat itu pemain berkebangsaan Inggris itu terbukti melakukan pelanggaran keras terhadap Mame Biram Diouf dan wasit Craig Pawson langsung mengusirnya keluar lapangan.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Dalam sidang Komisi Regulasi Independen FA menguatkan keputusan Pawson untuk memberikan kartu merah kepada Vardy. Jamie Vardy akan menjalani larangan hukuman bermain selama tiga pertandingan setelah banding yang dilakukannya ditolak. Dia terbukti bersalah lantaran melakukan pelanggaran serius selama pertandingan Stoke City, demikian pernyataan resmi Komisi Regulasi Independen FA.

Jamie Vardy akan menjalani hukuman larangan bermain tiga laga dengan segera setelah klaimnya akan pengusiran yang salah ditolak, menyusul sebuah dengar pendapat di Komisi Pengawas Independen,” ungkap pernyataan resmi FA. Keputusan itu berarti Vardy akan melewatkan pertandingan Boxing Day melawan Everton, West Ham, serta Middlesbrough. Situasi ini semakin memperburuk kondisi Claudio Ranieri yang berencana mendongkrak posisi klub dari urutan 15.

Related Posts

Comments are closed.