Agen Bola Terpercaya Indonesia – Karena Komentarnya Tentang Lionel Messi Direktur Barcelona Dipecat Dari Jabatannya

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Karena Komentarnya Tentang Lionel Messi Direktur Barcelona Dipecat Dari Jabatannya

Agen Bola Terbaik – Pere Gratacos sepertinya menjadi orang yang cukup bernasib apes pasca kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao di leg kedua Copa Del Rey. Pria berusia 58 tahun itu terpaksa dicopot dari jabatannya setelah mengomentari Lionel Messi. Lho kok bisa?

“Mulutmu Harimaumu”, mungkin hal itu yang kini sedang menimpa salah satu staff Barcelona, Pere Gratacos. Pria berusia 58 tahun tersebut terpaksa didepak oleh jajaran manajemen Barcelona setelah dirinya mengomentari sang megabintang milik klub asal Catalan tersebut, Lionel Messi. Barcelona pun langsung memecat Gratacos dari kursi direktur klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Agen MAXBET Terpercaya – Hal ini dipicu oleh komentar Gratacos yang dianggap melecehkan Messi. Manajemen Barcelona pun khawatir komentar Gratacos tersebut dapat memengaruhi keputusan Messi untuk menandatangani kontrak barunya. Saat ini, Barcelona memang sedang berusaha untuk menurunkan nilai kontrak anyar Messi agar tidak melebihi syarat, di sisi lain kubu El Barca juga tengah memagari Messi dari jangkauan tim-tim di luar Barcelona yang terus memantau perkembangan kontrak “Sang Mesiah”

Gratacos melontarkan sebuah komentar usai pertandingan antara Barca melawan Athletic Bilbao di leg kedua Copa del Rey tengah pekan ini. Dalam laga yang digelar di Camp Nou yang berkesudahan 3-1 untuk Barca itu, Gracatos menyebut Messi bisa sehebat sekarang ini tidak lepas dari rekan satu timnya. Gratacos sendiri saat itu mengomentari bahwa Barcelona adalah sebuah tim dan tidak semata-mata tentang Lionel Messi saja. Ucapan itulah yang membuat manajemen Barcelona mencopot Gratacos dari jabatannya.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Barcelona berada di sini (lolos ke perempat final Copa del Rey) bukan hanya karena Lionel Messi,“Lionel Messi adalah seorang pemain yang penting dalam tim, tapi ini semua tidak hanya karena dia. Dia  tidak akan sebaik saat ini jika tidak ada Iniesta, Neymar dan kawan-kawannya yang lain. Tetapi dia tetap yang terbaik,” ujar Gratacos

komentar inilah yang kemudian membuat manajemen Barca meradang dan memecat Gratacos dari jabatan yang sudah ia tekuni sejak 2010 itu. Barca mengonfirmasi soal pemecatan Gratacos ini di laman resmi mereka.Namun, meski Gratacos sudah resmi didepak dari posisinya sebagai salah satu direktur klub, ia masih tetap bergabung dalam jajaran keluarga besar Barcelona. Hal ini terjadi karena Gratacos sendiri masih menjabat sebagai dewan eksekutif pada La Masia 360 Project yang memfokuskan pada keorganisasian seluruh elemen dalam tim Barcelona, tidak hanya pada cabang sepak bola.

Gratacos sendiri sebenarnya bukan orang baru dalam tubuh tim Barcelona. Ia pernah memperkuat tim Barcelona C pada tahun 1976 sebelum debut profesionalnya dimulai kala ia naik kelas ke Barcelona B sebelum kemudian dipinjamkan ke Real Valladolid pada 1979.

Related Posts

Comments are closed.