Agen Bola Terpercaya Indonesia – Kunci Kemenangan 3-0 Atletico Madrid Lawan Eibar

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Kunci Kemenangan 3-0 Atletico Madrid Lawan Eibar

Agen Bola Terbaik – Atletico Madrid tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal Copa del Rey. Ini setelah pasukan Diego Simeone menang 3-0 atas Eibar pada pertama perempat final di Stadion Vicente Calderon, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB. Memulai laga dalam tempo lambat, Atletico Madrid mampu mendominasi penguasaan bola. Tuan rumah sempat mencetak gol pada menit 25 lewat sundulan Stefan Savic. Namun, gol itu dianulir wasit karena Savic sudah dalam posisi offside.

Namun tiga menit berselang, Antoine Griezmann membuka keunggulan. Berawal dari tendangan bebas, bola yang disundul oleh Jose Maria Gimenez diteruskan Griezman dengan kepalanya untuk menjebol gawang Eibar. Skor 1-0 bertahan hingga jeda. Pada babak kedua, Griezmann dan kawan-kawan tidak mengendurkan serangan. Di menit 60, Angel Correa mengubah skor jadi 2-0. Gol ini berawal dari aksi Yannick Carrasco ang menggiring bola hingga ke kotak penalti. Sepakan Carrasco bisa diblok oleh kiper Joel Rodriguez Oterino. Tapi, bola muntar langsung disambar Correa.

Agen MAXBET Terpercaya – Kevin Gameiro yang baru masuk pada menit 63, langsung mencatatkan namanya di papan skor lima menit kemudian. Gameiro menuntaskan umpan sundulan Griezmann di mulut gawang. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Diego Simeone membuka kunci kesuksesan Atletico Madrid mengalahkan Eibar dengan menyebut kecepatan dan presisi sebagai alasannya.Atletico Madrid sukses menginjakkan salah satu kakinya di semi-final Copa del Rey usai memukul Eibar 3-0, di Vicente CalderonJumat (20/01) dini hari WIB. Tiga gol yang bersarang di gawang Yoel Rodriguez itu masing-masing dibuat oleh Antoine Griezmann, Angel Correa dan Kevin Gameiro.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Namun Diego Simeone tidak memberikan pujian kepada tiga pemain ini saja. Dia menyebut Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan turut serta berkontribusi dalam kemenangan itu.Ini merupakan laga yang penting. Kami mendukung tim untuk memenangkan duel satu lawan satu, ujar Simeone pada konferensi pers seusai laga.Dengan kecepatan Griezmann, Correa, Carrasco dan Gaitan, yang merupakan hal yang bagus, kami bisa memberikan kesulitan ke lawan. Dengan beberapa presisi kami dapat menciptakan peluang-peluang dan laga pun berjalan baik.

(Gaitan) telah bermain baik. Dia telah mengalami perubahan besar sejak November dalam soal adaptasi dan itu yang tim butuhkan dari dia, jika anda menambahkan bakat kepada pekerjaan, maka anda akan mendapatkan situasi ideal. Gol Angel Correa di laga tersebut ternyata menjadi gol ke-500 Atletico sejak ditangani oleh Simeone pada 2011. Pelatih asal Argentina ini pun mengaku puas dengan pergerakan tim setelah memenangi empat laga kandang dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Saya senang dengan kemenangan ini. Tim bisa merespon di laga besar dan dengan bagaimana mereka bisa bersaing dalam lima tahun.Hari ini kami hanya peduli dengan apa yang telah dilakukan saat sekarang dan apa yang harus kami lakukan Minggu (melawan Athletic Bilbao). Kami melihat yang sama, keinginan untuk bersaing dan itu akan tetap ada selama saya menjabat sebagai pelatih tim, kata Simeone.

Atletico Madrid selanjutnya akan menjalani leg kedua di kandang Eibar pada 26 Januari mendatang. Griezmann cs hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke semifinal.

Related Posts

Comments are closed.