Agen Bola Terpercaya Indonesia – Leicester City Kalah 2-0 Lawan Everton Di King Power Stadium

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Leicester City Kalah 2-0 Lawan Everton Di King Power Stadium

Agen Bola Terbaik – Leicester City melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 dengan menjamu Everton di King Power Stadium, Senin (26/12/2016) malam WIB. Tampil menekan sejak menit awal, The Foxes justru dipaksa harus menyudahi laga ini dengan kekalahan 0-2 dari Everton. Baru delapan menit babak pertama berjalan, Leicester nyaris membuka keunggulan mereka atas Everton via aksi dari Islam Slimani. Akan tetapi, sepakan dari penyerang Timnas Aljazair tersebut masih mampu diamankan oleh kiper Everton, Joel.
Hanya berselang tujuh menit, giliran Everton yang coba memberikan ancaman ke gawang Leicester. Menerima umpan matang dari Seamus Coleman, Kevin Mirallas pun coba langsung menanduk bola. Namun bola hasil sundulannya masih belum menemui sasaran yang tepat. Memasuki 30 menit babak pertama berjalan, Leicester kembali gagal untuk bisa unggul lebih dahulu atas Everton. Kali ini adalah sepakan dari Shinji Okazaki dari luar kotak penalti Everton yang masih dengan mudah diamankan oleh Joel.

Agen MAXBET Terpercaya – Lima menit jelang turun minum, Everton kembali mendapatkan kesempatan emas untuk membuka skor via aksi dari Romelu Lukaku. Namun arah bola hasil dari sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih mampu dibaca dengan baik oleh Kesper Schmeichel. Di penghujung babak pertama, Leicester sebenarnya bisa saja unggul lebih dahulu dari Everton. Sayang upaya yang didapat oleh Andy King gagal membuahkan hasil. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 0-0 pun masih bertahan di papan skor laga Leicester kontra Everton.

Babak kedua baru berjalan enam menit, Everton mampu mencuri keunggulan atas Leicester melalui gol dari Mirallas. Memanfaatkan umpan jauh dari Joel, personel Timnas Belgia itu langsung merangsek ke pertahanan Leicester dan menyudahi aksinya dengan sepakan yang gagal diamankan oleh Schmeichel. Tersentak dengan gol Everton, Leicester pun langsung menaikkan tempo permainan mereka. Alhasil, sebuah peluang emas dari kaki Slimani mampu mereka dapatkan. Namun upaya Slimani masih gagal membuahkan hasil positif.

Agen MAXBET Terpercaya – Mirallas! Hampir saja mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya, serta menambah keunggulan Everton atas Leicester. Akan tetapi sayangnya, sepakan Mirallas itu masih belum menemui sasaran yang tepat. Memasuki 20 menit jelang laga usai, Leicester kembali mendapatkan kesempatan emas untuk bisa menyakaman kedudukannya dari Everton. Akan tetapi peluan emas mereka dari sundulan Wess Morgan masih melambung tipis di atas gawang kubu tamu.

Alih-alih mampu menyamakan kedudukan, gawang Leicester justru kembali dibobol oleh pemain Everton. Kali ini adalah Lukaku yang mampu mencatatkan namanya di papan skor usai aksinya gagal diantisipasi oleh Schmeichel. Leicester 0-2 Everton. Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu dicetak kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Leicester, harus mengakui keunggulan tamunya, Everton, dengan skor akhir 0-2.

Related Posts

Comments are closed.