Agen Bola Terpercaya Indonesia – Liverpool Kalah 2-3 Dari Swansea Di Anfield Stadion

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Liverpool Kalah 2-3 Dari Swansea Di Anfield Stadion

Agen Bola Terbaik – Macth day ke-22 Liga Premiere Inggris dibuka dengan hasil mengejutkan dimana sang juru kunci sebelumnya Swansea City berhasil mempecundangi tuan rumah Liverpool dengan skor 2-3 dari Anfield Stadion pada Sabtu 21 Januari 2017. Adalah Glify sang pahlawan the Swans setelah mencetak gol kemenangan dimenit ke-74. Tanpa gol di babak pertama, Swansea unggul 2 -0 terlebih dahulu lewat striker gaek, Llorente yang berhasil disamakan dua gol Firmino. Ini menjadi kemenangan perdana bagi Clement sejak menangani tim ini dalam dua pekan terakhir.

Kemenangan kelima musim ini untuk Swansea – dan pertama mereka di 15 laga  liga di Anfield – cukup untuk membawa mereka ke tempat ke-17, sementara Liverpool tetap tujuh poin terpaut dari pimpinan klasemen Chelsea. Kesempatan terbaik di babak pertama yang hampar diraih Emre Can di awal laga , tapi sundulannya masih melambung menerima umpan silang  Jordan Henderson .

Agen MAXBET Terpercaya – Adam Lallana mengirim tendangan overhead yang juga masih melambung; Liverpool gagal untuk mencatat sekalipun shot on target di 45 menit babak pertama.Justru Swansea, dengan enam kekalahan dalam 7 laga terakhir , justru hampir menjebol gawang the reds dimana mantan spurs  Tom Carroll – salah satu dari dua debutan di starter, bersama dengan Martin Olsson -tembakanya mengenai Dejan Lovren dan membentur mistar gawang.

Babak kedua dimulai kontras dengan yang pertama, dimana Swansea melaju untuk memimpin dua gol dalam waktu cepat di Merseyside berkat brace Llorente .Llorente menyodok bola dari jarak dekat setelah Liverpool gagal untuk membuang bola dari tendangan sudut untuk gol tandang pertamanya di Premier League, sebelum mengkonversi umpan silang Carroll dengan kepalanya hanya empat menit kemudian.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Firmino memberi harapan the Reds dari rekor bagus di Anfield, dengan memperkecil skor dari umpan James Milner  , gol 50  The reds  di Liga.Kemudian Henderson sepakannya masih diselamatkan Lukasz Fabianski, tapi tidak bisa menghentikan Firmino dengan kontrol dada dengan tendangan setengah voli membawa laga menjadi 2-2.

dengan menit tersisa sepertinya akan ada tim yang menang , dengan host – yang hanya kalah tiga dari 28 pertandingan mereka musim ini  – benar-benar menekan tamu.Justru Swansea mencetak gol  15 menit jelang akhir laga, dimana  Sigurdsson berhasil mengelabuhi  Simon Mignolet setelah tembakan  Carroll dari 10 yard di blok sang Kiper.

Divock Origi hampir menyamakan skor  bermain dari bangku cadangan, sementara usaha Lallana dan Lovren masih dimentahkan Fabianski , dan hingga wasit meniup peluit Swansea berhasil memberi kekalahan perdana Liverpool di Anfield.

Related Posts

Comments are closed.