Agen Bola Terpercaya Indonesia – Liverpool Pesta Gol ke Gawang Stock City Setelah Tertinggal Terlebih Dahulu

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Liverpool Pesta Gol ke Gawang Stock City Setelah Tertinggal Terlebih Dahulu

Agen Bola Terbaik – Liverpool lebih dulu tertinggal kala menjamu Stoke City, sebelum akhirnya menang telak 4-1. Kemenangan ini mengembalikan The Reds ke posisi dua klasemen. Menjamu Stoke di Anfield, Rabu (28/12/2016) dinihari WIB, Liverpool kebobolan di menit ke-12 oleh Jonathan Walters. Gol tercipta karena kesalahan pertahanan Liverpool yang gagal mengamankan bola hasil sapuan mereka sendiri.

Tertinggal, tuan rumah mencoba menaikkan intensitas. Usaha menyamakan kedudukan berhasil di menit ke-34 lewat Adam Lallana. Sebuah gol lain dari Roberto Firmino di akhir babak pertama memastikan Liverpool berbalik memimpin. Liverpool menjaga momentum di babak kedua dan berhasil menambah gol, setelah Giannelli Imbula membuat gol bunuh diri di menit ke-59. Daniel Sturridge kemudian menggenapkan kemenangan timnya di menit ke-70.

Agen MAXBET Terpercaya – ATiga poin membuat Liverpool kembali ke posisi dua klasemen dengan kini mengoleksi nilai 40 dari 18 pekan. Mereka tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi teratas. Sedang Stoke tertahan di tangga ke-12 dengan 21 angka. Liverpool jadi kubu pertama yang menebar ancaman, yakni pada menit keenam. Menyusul sebuah situasi sepak pojok, Jordan Henderson melepaskan sepakan dari luar kotak penalti dan hanya melambung sedikit di atas gawang.

Semenit berselang, upaya Roberto Firmino dengan kepalanya meneruskan umpan silang James Milner masih mudah diantisipasi Lee Grant. Di menit ke-12, Liverpool malah kebobolan. Mulanya sebuah sundulan dari Peter Crouch diblok, tapi bola gagal diamankan dan dikuasai oleh Erik Pieters di sisi kiri. Pieters kemudian melepaskan umpan silang ke tiang dekat dan ditanduk Jonathan Walters yang lolos dari penjagaan ke dalam gawang. Percobaan Milner dari luar kotak penalti tak lama berselang masih jauh dari sasaran. Justru Stoke hampir menggandakan keunggulan di menit ke-18.

Agen MAXBET Terpercaya – Liverpool lagi-lagi gagal mengamankan bola dengan baik di pertahanan sendiri. Joe Allen merebutnya dan merangsek ke dalam kotak penalti, sebelum kemudian melepaskan sepakan mendatar. Simon Mignolet dengan sigap menghalau bola menggunakan kakinya. Bola liar hampir disambar Crouch di depan gawang, tapi beruntung bagi Liverpool jaraknya sedikit terlalu jauh. Kesempatan bagus Liverpool untuk menyamakan skor di menit ke-24 gagal berbuah hasil. Firmino menusuk di sisi kanan dan mengarahkan tendangan mendatar ke gawang. Bola sudah melewati kiper, tapi disapu Crouch di depan garis gawang.

Di menit ke-35, Liverpool menyamakan kedudukan. Sadio Mane mendapatkan umpan terobosan di kanan, dan coba meneruskan bola ke Lallana yang berlari masuk ke kotak penalti. Bola sempat lepas dari penguasaan Lallana, tapi kemudian kembali padanya usai membentur Glen Johnson. Dari sudut sempit dia menaklukkan Grant dengan sepakan mendatar. Firmino membuang kans bagus tiga menit berselang. Menerima sodoran dari Lallana dalam posisi cukup bebas, tembakan melambung tipis di atas gawang.

Tapi Firmino kemudian menebusnya dengan sebuah gol di menit ke-44. Menerima umpan dari Milner di sisi kiri di dalam kotak penalti, Firmino mengarahkan tendangan mendatar yang sempat terping-pong dari tiang kanan ke tiang kiri gawang sebelum akhirnya jadi gol.Giliran Mane mendapatkan peluang bagus di masa injury time. Hanya saja tendangannya cuma melebar tipis saja ke kanan gawang. Babak pertama berakhir tak lama kemudian. Lima menit babak kedua, Liverpool menebar bahaya melalui aksi Milner di sisi kiri. Tembakannya masih melebar ke kanan gawang.

Di menit ke-59, Liverpool memperlebar keunggulan. Kembali menekan dari sisi kiri, umpan silang Divock Origi mengarah ke Mane di depan gawang. Gianni Imbula coba memotong umpan, tapi malah membuat bola masuk gawangnya sendiri. Baru beberapa detik masuk ke lapangan, Daniel Sturridge memperbesar keunggulan Liverpool di menit ke-70. Ryan Shawcross kurang awas saat melakukan umpan ke kiper sehingga bola dicuri Sturridge, yang kemudian dengan mudah melewati Grant dan menceploskan bola ke dalam gawang kosong.

Tak lama berselang, Firmino membuang kans bagus dari jarak dekat. Umpan silang Lovren mengarah kepadanya di depan gawang, namun gagal diteruskan ke dalam gawang. Bola membentur badannya dan diamankan oleh kiper.Stoke sempat mengancam di menit ke-78, kala Ibrahim Afellay mengarahkan tendangan dari jarak jauh. Cuma tipis di atas gawang Liverpool.Liverpool di satu sisi kian nyaman mengontrol pertandingan. Sebuah upaya Alberto Moreno di menit ke-83 dengan tendangan akrobatik di dalam kotak penalti diblok pertahanan Stoke. Tak ada lagi gol tercipta sampai laga berakhir. Liverpool menang 4-1.

Related Posts

Comments are closed.