Agen Bola Terpercaya Indonesia – Manchester City Bungkam Tuan Rumah Hull 3 Gol Tanpa Balas

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Manchester City Bungkam Tuan Rumah Hull 3 Gol Tanpa Balas

Agen Bola Terbaik – sukses menggasak tuan rumah Hull City di KCOM Stadium, Selasa (27/12/2016) dini hari WIB, dalam laga Boxing Day alias laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2016-2017. Meski sempat mendapatkan perlawanan alot di babak pertama, gol-gol dari Yaya Toure, Kelechi Iheanacho, dan bunuh diri Curtis Davies di babak kedua sukses mengamankan raihan tripoin bagi Man City.

Dengan kemenangan ini, Man City sementara naik ke peringkat dua klasemen dengan nilai 39 dari 18 pekan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea di posisi teratas. Namun, posisi The Citizens masih berpeluang digeser andai Liverpool –mengumpulkan 37 angka– memenangi laga pekan ke 18-nya pada dinihari besok. Sementara itu, Hull belum beranjak dari posisi buncit dengan baru mengoleksi 12 poin.

Agen MAXBET Terpercaya – Ancaman pertama Man City datang dari situasi bola mati. Tendangan bebas Yaya Toure tak jauh dari kotak penalti sukses ditepis kiper Hull, David Marshall.Berikutnya, Man City dibuat kebingungan karena Hull memang menumpuk pemain di area kotak penalti mereka. Di menit ke-18, Man City malah harus kehilangan bek John Stones karena cedera. Dia digantikan oleh Aleksandar Kolarov.

Sebuah percobaan dari David Silva pada menit ke-20 bisa diamankan oleh Marshall. Sementara Hull merespon melalui tendangan Jake Livermore dari luar kotak penalti, yang masih mudah diantisipasi kiper Claudio Bravo. Man City terus menggempur pertahanan Hull, tapi masih kesulitan menciptakan peluang bagus. Upaya Nolito di menit ke-34 masih mudah dibaca Marshall. Terus membentur tembok berlapis Hull, babak pertama berakhir tanpa gol meski City amat mendominasi.

Agen MAXBET Terpercaya – Hull mulai keluar menyerang di awal paruh kedua. The Tigers menebar ancaman empat menit babak kedua berjalan dari situasi sepak pojok. Sayang, tendangan Robert Snodgrass masih melebar tipis. Man City nyaris membuka keunggulan di menit ke-53. De Bruyne menusuk di sisi kiri dan melakukan cut-inside, lalu mengarahkan tendangan mendatar yang dimentahkan tiang gawang. Nyaris!

Hull punya kans bagus tak lama berselang. Sundulan centre-back Michael Dawson menyambut sepak pojok mengarah ke sudut kiri gawang, namun bola kemudian disapu Bacary Sagna tepat di garis. Off the line!Upaya lain dari De Bruyne di menit ke-67 cuma berakhir melebar ke kanan gawang. Sementara sontekan Kelechi Iheanacho dari jarak dekat menyambut umpan De Bruyne terlalu lemah untuk mengancam gawang Hull.

Man City akhirnya sukses memecah kebuntuan mereka di menit ke-72 via titik penalti, menyusul pelanggaran Andrew Robertson terhadap Raheem Sterling. Toure sukses mengeksekusi penalti dan mengecoh Marshall.Enam menit berselang, Man City menggandakan keunggulan. Dari serangan balik, De Bruyne yang berlari di tengah mengarahkan bola ke Silva yang tak terkawal di kanan.

Silva pun segera meneruskan bola ke tengah di mana Iheanacho melepaskan diri dari penjagaan. Sang wonderkid lantas mencocor bola dengan ringan ke dalam gawang, menaklukkan Marshall. 2-0!Di menit-menit akhir, Man City kembali mencetak gol. Lewat serangan balik, Sterling yang menusuk di sisi kiri coba mengarahkan umpan silang tapi kemudian bola membentur bek Hull, Curtis Davies dan masuk ke gawang sendiri. Pertandingan usai tak lama kemudian.

Related Posts

Comments are closed.