Agen Bola Terpercaya Indonesia – Manchester United Bantai Sunderland 3-1 Di Old Trafford

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Manchester United Bantai Sunderland 3-1 Di Old Trafford

Agen Bola Terbaik – Manchester United sukses mengatasi perlawanan tamunya, Sunderland dengan skor 3-1 di Old Trafford, Senin 26 Desember 2016 malam WIB.Dalam laga Boxing Day alias laga matchweek ke-18 Liga Primer Inggris 2016-2017 ini, Daley Blind, Zlatan ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai pahlawan kemenangan Setan Merah dengan gol-gol yang mereka ciptakan. Sementara gol konsolasi Sunderland dicetak Fabio Borini di penghujung laga.

Man United langsung menekan sejak awal. Shoot coba dilakukan Paul Pogba selepas menit kelima, akan tetapi belum berbuah gol karena kecemerlangan kiper Sunderland, Jordan Pickford.10 menit pertama, Manchester Merah masih menguasai penguasaan bola, dengan keunggulan 60:40 persen.Sunderland tak tinggal diam, mereka justru berani ekluar menyerang setelah menit 10. Lewat umpan-umpan panjang, Jermain Defoe dan Fabio Borini beberapa kali merepotkan barisan belakang Man United.

Agen MAXBET Terpercaya – Berawal dari operan jauh Pickford, bola diterima Defoe. Tinggal berhadapan dengan dua bek Man United, tendangan Defoe masih melebar di sisi gawang David De Gea. Tak lama kemudian, peluang pertama hadir untuk Sunderland. Namun, tendangan bebas Borini masih bisa ditepis De Gea.Permainan kembali dikuasai Man United di pertengahan babak pertama. Menit 26 tendangan keras Pogba masih mampu ditepis kiper Sunderland.

Setelah itu, peluang emas didapat Sunderland menit 29. Kemelut di depan gawang Man United tak bisa diselesaikan Anichebe dan Borini. Sepakan kedua pemain itu, masih bisa ditepis De Gea. Nyaris! Satu menit kemudian, serangan Sunderland kembali mengancam gawang Man United. Beruntung sepakan Borini masih bisa diamankan De Gea. Sunderland ternyata mampu berbicara banyak di Old Trafford!

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Disaat Sunderland mulai terus mengancam, Man United berusaha bangkit dan kembali bermain agresif. Menit 37 Pogba nyaris membuka keunggulan. Namun, meski tak terkawal bek lawan, tendangan mantan pemain Juventus inI melambung di atas gawang. Gol yang dinanti Man United akhirnya tercipta menit 39. Operan Zlatan Ibrahimovic di dalam kotak penalti Sunderland diteruskan Blind dengan tendangan kaki kiri yang tak begitu keras namun terarah. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Man United 1-0.

Memasuk babak kedua, Man United tampil dengan performa yang sama dengan di paruh pertama. Mereka berkali-kali melancarkan serangan ke daerah pertahanan tim tamu. Akan tetapi, baru pada menit ke-82 pasukan Jose Mourinho bisa menggandakan keunggulan atas Sunderland melalui Ibrahimovic. Memanfaatkan umpan brilian Pogba, striker gaek berkebangsaan Swedia tersebut mampu menyelesaikannya dengan dingin nan tenang. 2-0 Man United unggul!

Selang empat menit kemudian, Man United kembali membobol gawang skuad asuhan David Moyes. Ibrahimovic menyumbangkan assist keduanya di pertandingan ini, yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Henrikh Mkhitaryan. Gol cantik karena Mikhi melakukan finishing dengan tumitnya! 3-0! Tim tamu baru bisa memecah kebuntuan melalui tendangan keras nan terarah Fabio Borini ketika pertandingan sudah memasuki injury time. Penyerang asal Italia tersebut membobol gawang Man United memanfaatkan bola muntah. Gol yang cantik dari luar kotak penalti!

Dengan kemenangan 3-1 ini, Setan Merah berhasil menambah raihan poinnya menjadi 33 dari 18 pertandingan. Namun, mereka masih terpaku di posisi keenam klasemen sementara. Sedangkan bagi Sunderland, kekalahan ini membuat mereka terpuruk di posisi ke-18.

Related Posts

Comments are closed.