Agen Bola Terpercaya Indonesia – Memphis Depay Tinggal Selangkah Lagi Bergabung Dengan Lyon Dan Tinggalkan Manchester United

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Memphis Depay Tinggal Selangkah Lagi Bergabung Dengan Lyon Dan Tinggalkan Manchester United

Agen Bola Terbaik – Ketika Everton nampak sebagai satu-satunya tujuan yang mungkin Memphis Depay, namun, sang pemain justru merapat ke Lyon, dan inilah alasan penggawa tak diinginkan Manchester United ini batal gabung The Toffees.Pemain sayap Manchester United Memphis Depay telah lama dihubung-hubungkan dengan pintu keluar Old Trafford. Sejumlah klub Eropa pun berjajar menginginkan tanda tangannya di jendela transfer Januari ini.

Baru-baru ini, muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa klub Prancis Olimpique Lyon semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Red Devils untuk membawa pemain 22 tahun ini.Depay merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Louis van Gaal pada musim panas 2015 lalu dengan tebusan sebesar 25 juta poundsterling. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bakat muda paling menjanjikan dalam dunia sepak bola.

Agen MAXBET Terpercaya – Akan tetapi, kariernya justru meredup di Inggris. Bahkan di bawah asuhan Jose Mourinho, pemain internasional Belanda ini hanya satu kali menjadi starter bersama United musim ini, yakni ketika bentrok dengan Northampton di Piala Liga. Selain itu, ia juga hanya mampu tampil sebanyak empat kali sebagai pemain cadangan di Liga Inggris.Sebelum merapat ke Ligue 1, Everton merupakan satu-satunya destinasi yang paling mungkin untuk Depay setelah klub Merseyside ini kehilangan Yannick Bolasie yang harus absen panjang akibat cedera ligamen lutut.

Namun, bos The Toffees Ronald Koeman hanya tertarik membawa rekan senegaranya ini ke Goodison Park dengan status pinjaman, sedangkan United ngotot tidak menerima tawaran apapun selain pembelian secara permanen. Karena itulah transaksi kedua klub ini tak berlanjut dan Everton harus beralih ke pilihan lain.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Lyon sendiri sebelumnya gagal dengan tawaran awal mereka sekitar 13 juta poundsterling dan kedua senilai 15 juta poundsterling, yang ditolak manajemen Red Devils awal pekan ini.Walaupun demikian, seluruh pihak yang terlibat nampaknya mulai menemui titik terang yang bisa memecah kebuntuan, dan Lyon saat ini tengah menyiapkan 18 juta poundsterling yang nampaknya akan sulit ditolak United.

Depay dikabarkan sudah tiba di markas Olympique Lyonnais, Lyon, Paris, pada Kamis (19/1/2017) waktu setempat. Memphis pun dipastikan hanya butuh selangkah lagi untuk benar-benar resmi meninggalkan klubnya saat ini, Manchester United.Sebagaimana diberitakan, Kamis (19/1/2017), Memphis sudah sepakat untuk pindah dari Man United ke Lyon. Setelah mendapat izin dari manajemen Setan Merah, pesepakbola berusia 22 tahun itu pun langsung menuju Lyon untuk membicarakan soal kontrak pribadi.

Melalui akun Twitter resmi klub, Lyon mengumumkan bahwa Memphis telah tiba di markasnya. Bersama dengan tweet itu, Lyon mengunggah foto penyerang Timnas Belanda tersebut bersama satu orang lainnya. Memphis Depay telah tiba di Lyon untuk mendiskusikan soal kontraknya dengan OL (Olympique Lyonnais), ditemani oleh agennya yang akan tiba pada Kamis, tulis akun Twitter Lyon, @OL.

Related Posts

Comments are closed.