Agen Bola Terpercaya Indonesia – AS Roma Bungkam Chievo 3-1 Setelah Sempat Tertinggal

Agen Bola Terpercaya Indonesia – AS Roma Bungkam Chievo 3-1 Setelah Sempat Tertinggal

Agen Bola Terbaik – AS Roma melakoni aksi comeback gemilang saat menerima lawatan Chievo pada giornata ke-18 Serie A 2016-2017 di Stadion Olimpico, Jumat (23/12/2016) dini hari WIB. Sempat ketinggalan lewat gol Jonathan de Guzman, Roma akhirnya memastikan raihan poin penuh lewat gol-gol yang diciptakan Stephan El Sharaawy, Edin Dzeko, dan Diego Perotti.Dengan kemenangan ini, Roma pun menipiskan jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus menjadi empat poin. Juve tidak bermain pekan ini karena harus tampil di Piala Super Italia melawan AC Milan.

Roma mengambil inisatif penyerangan di awal babak pertama. Namun, barisan pertahanan Chievo bermain cukup rapat dan mampu menghalau serangan-serangan tuan rumah. Setelah itu, tepatnya di menit ke-22, justru Chievo yang punya peluang bagus untuk unggul lebih dahulu. Sayang tendangan voli de Guzman tak menemui sasaran dan melambung di atas mistar gawang Roma.

Agen MAXBET Terpercaya – Roma kemudian malah kesulitan untuk mengembangkan permainan. Chievo tampak enjoy memainkan umpan pendek dari kaki ke kaki.Roma pun mendapat peluang pada menit ke-35. Sundulan Edin Dzeko cukup membahayakan pertahanan Chievo, tapi bola masih bisa diamankan oleh kiper Sorrentino.Asyik menyerang, Roma melupakan pertahanan. Chievo malah unggul lewat serangan balik pada menit ke-37. Mariano Julio Izco mengirim umpan silang dari sisi kanan dan dapat diselesaikan dengan baik oleh de Guzman lewat tandukannya. 1-0 untuk Chievo!

Roma yang kaget karena gol Chievo, berupaya membalas dengan cepat. El Shaarawy melepaskan tendangan keras ke gawang Chievo pada menit ke-42. Tapi bola masih mampu diamankan oleh Sorrentino.Di injury time, percobaan El Shaarawy kali ini berhasil berbuah gol. Ia mencetak gol melalui tendangan bebas yang tak bisa dijangkau Sorrentino. 1-1 kedudukan imbang. Hingga babak pertama usai, skor ini tetap bertahan.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Memasuki babak kedua, Roma masih mendominasi dan terus menekan lini belakang Chievo. Roma pun mampu berbalik unggul lewat gol Edin Dzeko di menit 52. Bomber asal Bosnia ini sukses menyontek bola setelah kemelut terjadi di depan gawang Chievo.Usai berbalik unggul, Roma terus menggempur pertahanan Chievo. Sejumlah peluang lahir lewat Mohamed Salah, Dzeko, dan Bruno Peres. Akan tetapi, banyaknya peluang justru tak bisa dimaksimalkan Roma untuk menambah pundi golnya. Hal ini disebabkan oleh rapatnya lini pertahanan Chievo, dan penampilan gemilang Sorrentino di bawah mistar gawang.

Meski begitu, Roma akhirnya mampu memastikan kemenangannya lewat eksekusi penalti Perotti sesaat jelang pertandingan usai. Skor 3-1 untuk kemenangan Roma pun menutup laga ini.

Related Posts

Comments are closed.