Agen Bola Terpercaya Indonesia – AS Roma lolos ke babak perempat Final Coppa Italia 2016-2017 Setelah Bantai Sampdoria 4-0

Agen Bola Terpercaya Indonesia – AS Roma lolos ke babak perempat Final Coppa Italia 2016-2017 Setelah Bantai Sampdoria 4-0

Agen Bola Terbaik – AS Roma melakoni babak 16 besar Coppa Italia musim 2016-2017 dengan menjamu Sampdoria di Stadio Olimpico, Jumat (20/1/2017) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, sukses membuat skuad Il Lupi menyudahi laga ini dengan kemenangan 4-0 atas Sampdoria.Dengan kemenangan tersebut, membuat Roma lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia 2016-2017. Di babak perempatfinal, Radja Nainggolan sudah ditunggu Cesena, yang pada laga sebelumnya mampu menaklukkan Sassuolo.

Roma membuka laga ini dengan langsung memberikan tekanan kepada pertahanan Sampdoria. Alhasil, sebuah kesempatan emas pun mereka dapatkan via aksi dari Dzeko. Namun kans mantan pemain Manchester City itu belum menghasilkan gol untuk Roma.Tak berselang lama, giliran Paredes yang memberian ancaman untuk gawang Sampdoria. Melihat terdapat celah di pertahanan kubu lawan, ia pun lantas melesakan bola melalui kaki kanannya. Beruntung bagi kubu tamu, Puggioni mampu dengan cekatan menangkap bola hasil sepakan Paredes itu.

Agen MAXBET Terpercaya – Pada menit 26, Sampdoria coba keluar dari tekanan yang diberikan Roma sejak menit awal laga ini berlangsung. Bahkan, mereka hampir saja mencuri keunggulan jika sepakan Fernandes menemui sasaran yang tepat. Nainggolan! Akhirnya mampu membawa Roma unggul 1-0 atas Sampdoria pada menit 39. Berawal dari serangan balik cepat, Nainggolan sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakannya meluncur deras ke dalam gawang Samdporia.

Di penghujung babak pertama, Roma sejatinya mampu menambah keunggulan mereka. Namun, upaya dari Dzeko kembali gagal membuahkan hasil positif. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Roma atas Sampdoria masih menghiasi papan skor laga ini.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – Babak kedua baru berjalan tiga menit, Roma sudah berhasil menambah keunggulan mereka atas Sampdoria melalui gol dari Dzeko. Memanfaatkan umpan silang dari Mario Rui, pemain berusia 30 tahun itu mampu menyambutnya dengan sundulan yang gagal diamankan oleh Puggioni. Roma 2-0 Sampdoria. Tertinggal dua gol, membuat Sampdoria meningkatkan tempo permainan mereka. Alhasi, Sampdoria pun mampu mendapatkan peluang emas untuk bisa memperkecil ketertinggalan dari Roma via aksi Regini. Namun, upaya sundulan Regini masih melambung tipis di atas gawang Alisson.

Alih-alih mampu memperkecil ketertinggalan, gawang Sampdoria justru kembali dibobol untuk yang ketiga kalinya di pertandingan ini atau tepatnya pada menit 61. Adalah El Shaarawy kini yang sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Roma unggul 3-0 atas Sampdoria.Pada menit 76, Roma hampir saja menambah keunggulan mereka atas Sampdoria jadi 4-0. Akan tetapi sangat disayangkan, peluang emas Roma yang hadir dari aksi De Rossi masih belum mampu membuahkan hasil.

Di penghujung laga, Nainggolan sukses menggetarkan gawang Sampdoria untuk yang kedua kalinya di pertandingan ini. Memanfaatkan sodoran matang dari Perotti, personel Timnas Belgia tersebut mampu menyambutnya dengan sepakan keras dari dalam kotak penalty Sampdoria. Roma 4-0 Sampdoria.Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu dicetak oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Roma, mampu menyudahi laga dengan kemenangan 4-0 atas tamunya, Sampdoria.

Related Posts

Comments are closed.