Situs Sbobet Terbesar Asia – Fabio Capello menilai Liga Champions bisa jadi penghalang Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol

Situs Sbobet Terbesar Asia – Fabio Capello menilai Liga Champions bisa jadi penghalang Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol

Situs Sbobet Terbesar Asia – Fabio Capello menilai Liga Champions bisa jadi penghalang Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol| Informasi Real Madrid | Fabio Capello | Liga Chamions | La Liga Spanyol

Situs Sbobet Terbesar Asia – Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, menilai Liga Champions bisa jadi penghalang Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol. Sekadar diketahui, selain tengah berjuang meraih trofi Liga Spanyol, Los Blancos –julukan Madrid– masih eksis di Liga Champions 2016-2017.

Pada tengah pekan depan, Madrid akan berjumpa wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid, di semifinal leg I Liga Champions. Berselang satu minggu, giliran Atletico yang menjamu Madrid di semifinal leg II.

Situs Casino Terbesar Asia – Di sela-sela pertandingan itu, Madrid akan menjamu Valencia di pekan 35 dan Granada (36). Dengan begitu, fokus Madrid akan terbelah. Apalagi Madrid tengah berjuang meraih trofi Liga Spanyol, gelar yang terakhir kali mereka raih pada musim 2011-2012.

Hingga Liga Spanyol memasuki pekan 33, Madrid duduk di posisi dua dengan koleksi 75 angka. Koleksi poin mereka sebenarnya sama dengan Barcelona. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah head-to-head dari sang rival abadi.

Agen Bola Terpercaya Indonesia – “Real Madrid secara fisik dalam kondisi baik dan berpeluang meraih tiga poin lebih banyak ketimbang Barcelona. Namun, mereka harus bertanding di dua pertandingan semifinal Liga Champions dan itu bisa menguras tenaga Madrid,” kata Capello mengutip dari Marca, Rabu (26/4/2017).

Untuk menjadi juara, sejatinya Madrid tinggal memenangi enam laga tersisa. Sekadar diketahui, Madrid memiliki tabungan satu pertandingan karena laga kontra Celta Vigo di pekan 21 mengalami penundaan akibat atap Estadio Balaidos mengalami kerusakan.

Related Posts

Comments are closed.